Tentang Kami

Banner 1 Wajiofficial.id

Situs website kami, wajiofficial.id, merupakan situs resmi brand Waji (Warisan Jawi). Kami menjadi bagian dari PT. Erhanesia Digima Mukitama (Erdigma) yang berlokasi di Purbalingga, Jawa Tengah. Tepatnya di Jl. Raya Mayjen Sungkono No.KM 5, Dusun 1, Blater, Kec. Kalimanah, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah 53371.

Hadirnya website ini diharapkan dapat menjadi channel informasi bagi konsumen Waji yang tersebar ke seluruh Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai produk dan berbagai tips lainnya.

Kami juga menyediakan kontak customer service kami melalui whatsapp untuk konsumen yang ingin berkonsultasi tentang produk. Mulai dari manfaat, cara penggunaan, pembelian, dan lain sebagainya. Customer service Waji saat ini bisa membantu respon konsumen selama 24/7 alias Online setiap hari dan setiap waktu.

Dalam website ini juga, kami mengedukasi konsumen dengan artikel-artikel seputar gatal-gatal, nyeri sendi, dan berbagai topik seputar herbal yang bisa bermanfaat untuk konsumen.

Brand Waji sendiri merupakan brand produk minyak balur herbal dan sabun gatal (coming soon). Kami menggunakan 100% bahan alami dalam mendevelop produk kami untuk memberikan manfaat terbaik pada masyarakat luas!

Untuk Anda yang ingin menghubungi kami, bisa melalui kontak Whatsapp maupun sosial media resmi Waji:

Atau bisa Follow sosial media Instagram, TikTok, Youtube, dan Twitter Brand Waji agar terus terhubung dan up to date tentang informasi produk Waji.

Share:

0 Komentar

On Key

Related Posts

sabun batang antibakteri
Tips Waji

Sabun Batang Antibakteri: Pengertian, Manfaat, dan Rekomendasinya

Sabun batang antibakteri telah menjadi pilihan bagi banyak orang, terutama mereka yang ingin menjaga kebersihan dan merawat kesehatan kulit. Pasalnya, bakteri sering menjadi penyebab masalah kesehatan tertentu.  Salah satu masalah kesehatan yang kerap disebabkan oleh bakteri adalah gatal pada kulit. Masalah ini memang dipicu oleh beberapa patogen, seperti mikroorganisme, bakteri,

sabun untuk penyakit scabies
Gatal Gatal

Sabun untuk Penyakit Scabies, Pilih yang Seperti Ini Saja

Sabun sering dipilih oleh para penderita scabies untuk membantu menyembuhkan gejalanya. Sebab, selain mengonsumsi obat rekomendasi dokter, sabun dinilai efektif untuk membantu mengatasi gatal pada kulit akibat scabies.  Meski demikian, kamu juga harus tahu bahwa tidak semua sabun bisa memberikan manfaat tersebut. Adapun sabun untuk penyakit scabies biasanya dibuat dari

titik bekam asam lambung
Tips Waji

Letak Titik Bekam Asam Lambung dan Titik Pijat yang Pas

Mengetahui titik bekam asam lambung yang benar bisa menjadi salah satu solusi untuk penderita asam lambung guna meredakan masalah lambung. Mengandalkan bekam untuk asam lambung memang dipilih sebagian orang, dibandingkan meminum obat atau metode pengobatan lainnya. Hal ini karena memang terdapat manfaat tersendiri dari bekam pada penyakit lambung yang dialami.

Cara Mengatasi Perut Kembung Pada AnakĀ 
Tidak Enak Badan

Cara Mengatasi Perut Kembung Pada Anak, Bikin Perut Lega Kembali!

Perut kembung pada anak-anak kerap membuat mereka jadi lebih rewel. Pasalnya, kembung menjadi suatu kondisi yang sangat tidak nyaman untuk dirasakan, tidak terkecuali ketika dialami oleh anak.  Meski bisa dialami oleh setiap usia, namun penyebab perut kembung pada anak bisa bermacam-macam. Oleh karenanya, artikel berikut akan membahas mengenai hal tersebut

biang keringat tidak kunjung sembuh
Gatal Gatal

Biang Keringat Tak Kunjung Sembuh? Coba Lakukan Beberapa Tips Ini

Biang keringat (miliaria) adalah kelainan kulit yang disebabkan adanya sumbatan pada saluran kelenjar keringat atau kelenjar ekrin. Umumnya, kondisi ini ditandai dengan ruam kecil kemerahan yang disertai rasa gatal dan perih pada kulit.  Setiap orang bisa mengalami biang keringat, tapi risiko paling besar terjadi pada bayi dan anak-anak. Bahkan, pada

kenapa scabies tidak sembuh sembuh
Gatal Gatal

Kenapa Scabies Tidak Sembuh Sembuh? Ternyata Bisa Dari Hal Ini

Scabies (kudis) adalah infeksi kulit yang disebabkan oleh tungau parasit yang dikenal sebagai Sarcoptes scabiei. Meskipun jenis penyakit ini biasanya dapat diobati dengan cepat, tapi tidak jarang pula kondisinya tidak sembuh-sembuh seperti yang diharapkan. Hal tersebut dapat menimbulkan pertanyaan apakah scabies bisa sembuh sendiri dan kenapa scabies tidak sembuh sembuh?